Subscribe RSS
Pesona Pantai Suluban, Wisata Tersembunyi yang Indah di Bali Apr 25

Pantai suluban atau yang juga disebut dengan pantai blue point ini adalah salah satu pantai yang cukup tersembunyi di pulau Bali dengan tebing yang cukup terjal, dan juga ombak lautnya yang besar dan tinggi. Pantai suluban ini lebih cocok digunakan sebagai tempat bagi para penyuka olahraga air di bali seperti berselancar atau surfing oleh sebab itulah apabila Anda liburan ke pantai suluban, Anda akan dapat melihat banyak bule dari pada wisatawan domestiknya.

Lantas, bagaimana jika liburan bersama anak-anak ke pantai suluban Bali? Pantai ini lebih cocok dikunjungi oleh anak-anak muda jika yang doyan surfing, namun untuk anak-anak kurang cocok, sebab ada banyak batu karang serta terkadang empasan ombak lautnya lumayan besar.

Dengan berkunjung ke pantai suluban yang ada di daerah Uluwatu, Bali ini memang akan memerlukan usaha ekstra untuk bisa mencapai tepi pantai, sebab Anda juga harus berjalan kurang lebih 200 meter dari area parkir kendaraan dengan menuruni anak tangga.

Pemandangan air laut tampak dua warna, untuk bagian yang dalam akan terlihat berwarna biru tua, dan untuk bagian yang dangkal akan tampak berwarna kehijauan dan dasar lautnya juga terlihat indah banget.

Aktifitas menarik di pantai suluban Bali

Pada saat Anda menuruni anak tangga, Anda akan dapat melihat ada banyak sekali cafe dan juga kios yang tengah menawarkan Anda wisata kuliner yang juga berpadu dengan keindahan pemandangan pantai suluban yang sangat mempesona.

Dari atas tebing juga telah disediakan beberapa bed dengan matras bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai sembari melepas lelah setelah melewati anak tangga yang lumayan menguras keringat.

Tak hanya itu saja, apabila Anda berkunjung di sore harinya, maka Anda akan bisa melihat merahnya langit dengan pemandangan sunset yang banyak dinantikan oleh para pengunjung. Apabila air lautnya mulai surut, para pengunjung akan bisa melihat layaknya kolam kecil yang ada di tepian pantai, dan diwaktu air lautnya pasang, para pengunjung akan bisa melihat deburan ombak besar yang sedang menghantam pinggiran tebing yang letaknya sangat berdekatan dengan pantai suluban tersebut.

Demikianlah tadi informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda, tentang tempat wisata pantai suluban Bali, semoga bermanfaat.

Category: Wisata dan Liburan
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.